Pelaku Video Mesum Berpakaian Adat Bali Sampaikan Permintaan Maaf

Kedua pelaku video mesum di Bali, MM (28) dan NBL (26) dibawa ke Polda Bali saat dilakukan jumpa pers, Kamis (22/9/2022). Dalam kesempatan itu, keduanya menyampaikan permohonan maaf kepada warga Bali. 

Pemeran perempuan video viral mesum di dalam mobil.

Pelaku MM mengakui, tindakan mesum yang dilakukannya bersama NBL sudah menodai pakaian Adat Bali. "Saya, memohon maaf kepada seluruh pihak, terutama di sini kepada masyarakat Bali," kata dia, di Kantor Ditkrimsus Polda Bali, Kamis (22/9).

"Tidak tujuan apapaun dan  kami tidak ingin membuat sensasi sampai sejauh ini," ungkapnya. Pelaku perempuan berinisial BNL pun meminta maaf. "Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Bali telah menodai pakaian adat," ujarnya.

Pelaku BNL berhasil ditangkap oleh polisi pada Sabtu (17/9) lalu, di Jakarta dan MM ditangkap pada Rabu (21/9) kemarin, di Denpasar.

Sementara, dari pengakuan mereka melakukan adegan mesum pada tanggal 1 September 2022 lalu. Saat itu, mereka baru pulang dari melukat atau proses penyucian diri di Tirta Empul, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kemudian, di dalam mobil mereka berinisiatif melakukan adegan mesum  dengan memakai pakaian baju adat Bali dengan merekamnya menggunakan handphone pelaku BNL. Selanjutnya, setelah merekam tersebut, BNL menyebarkan video mesumnya di akun twitter pribadinya dan menjadi viral dan hal itu atas persetujuan pelaku MM.

Mereka pun mengaku melakukannya karena suka sama suka dan mereka juga mengaku adalah teman baik tidak berstatus pacaran. Selain, itu video yang dibuat dan dishare hanya satu video saja di Twitter dan mengaku hanya membuat satu video saja.

Selain itu, dari pengakuan para pelaku saling mengenal lewat twitter pada tanggal 16 Agustus 2022 lalu. Kemudian, pelaku BNL datang ke Bali untuk liburan selama sebulan dan menemui pelaku MM dan akhirnya melakukan adegan mesum yang viral tersebut. source

0 Komentar

close