Pisah Sambut Danlanud Sultan Iskandar Muda

Banda Aceh - Bertempat di Shelter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Minggu (4/9/2022) diadakan acara lepas sambut Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dari Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., kepada Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. kegiatan pisah sambut berlangsung sederhana namun meriah.

Dalam pisah sambut ini turut dihadiri oleh L.O TNI AU Kolonel Tek Muksalmina, para Kepala Dinas, Dankipan C Yonko 469 Kopasgat, Perwakilan dari Personel Kopasgat Banda Aceh dan para Ibu-Ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I, Guru TK Angkasa, Pengurus Yasarini Cabang Lanud SIM serta segenap keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda.

Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) selama satu tahun delapan bulan, "Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, secara pribadi dan keluarga sudi kiranya membukakan pintu maaf bagi kami," katanya.

“Selama berada di tengah-tengah warga Lanud Sultan Iskandar Muda saya mengucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerja samanya selama saya dan istri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Lanud Sultan Iskandar Muda ini,” ucap Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi.

Lanjutnya semangat kekeluargaan, kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI/Polri serta Pemerintahan Aceh yang terbangun, "Selama saya menjabat sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda sangat erat dan kuat dalam menjawab setiap tantangan yang ada untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," lanjutnya.

Hal serupa disampaikan Danlanud Sultan Iskandar Muda baru Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., saat memperkenalkan diri dihadapan para kepala Dinas serta seluruh keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda.

“Sudi kiranya Bapak/Ibu sekalian menerima kami sebagai bagian dari masyarakat Aceh,” katanya.

Menjabat sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda, menurutnya, sebuah tantangan besar dimana pejabat sebelumnya telah banyak menorehkan tinta emas di Bumi Serambi Mekah.

"Mohon bimbingan, masukan, motivasi dan dukungan dari seluruh pihak agar mampu mempertahankan yang telah dirintis pejabat sebelumnya serta mampu meningkatkan kinerja, sumbangsih TNI Angkatan Udara, khususnya di Lanud Sultan Iskandar Muda bagi masyarakat Aceh.” Tutur Danlanud. (*)

0 Komentar

close