Sepasang Turis Asyik Mesum di Kolam Renang Transparan, Jadi Tontonan Banyak Orang

SEPASANG turis asyik berhubungan intim alias bercinta di kolam renang transparan di sebuah hotel di Brasil. Keduanya tak sadar kalau aksi mesum itu jadi tontonan banyak orang. Bahkan ada yang merekam dan videonya viral di media sosial.

Peristiwa cabut tersebut terjadi di kolam renang pribadi yang terletak di luar kamar hotel milik Pousada Beachfront Inn di kawasan Praia do Funil, Brasil.

Melansir dari New York Post, Selasa (20/9/2022), video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan pasangan yang tidak tahu malu itu bercinta di kolam renang kecil berdinding kaca yang terletak di balkon lantai dua.

Keduanya tampak asyik memacu gairah di dalam air. Sementara orang-orang mulai berkerumun menonton perbuatan tersebut dari luar. Tapi, pasangan tersebut tak peduli dan tetap melanjutkan aksi bercintanya.

Pihak manajemen hotel langsung mengklarifikasi tentang insiden tak senonoh yang dipraktikkan sepasang turis tersebut.

“Pousada ingin menunjukkan bahwa kami memiliki kebijakan terhadap tindakan cabul seperti ini, dan kami sedang menyelidiki semua fakta,” begitu pernyataan pihak hotel.

“Jika tindakan itu dianggap sebagai kejahatan, maka pasangan tersebut akan dikenakan sanksi perdata dan pidana, dan kami akan bersedia membantu pihak berwenang dengan semua informasi yang diperlukan agar mereka dapat dihukum.”

Mereka juga berjanji ‘untuk melakukan perawatan harian dan layanan pembersihan untuk semua kamar dan kantor kami untuk memberi tingkat keamanan dan kebersihan tertinggi bagi semua pelanggan kami’.

Sementara itu, pihak berwenang dilaporkan akan melakukan penyelidikan ke dalam kolam tersebut. source

0 Komentar

close