Tak Ada Akhlak, 4 Muda Mudi Mesum di Taman Kota saat Siang Bolong

Ulah tak berakhlak dilakukan 4 orang berusia remaja yang berbuat mesum di Taman Firdaus, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi tak senonoh kedua pasangan mesum itu dilakukan saat siang bolong hingga viral di media sosial.

Kepala Satpol PP Pinrang Muhadir Muddin mengaku, pihaknya kecolongan dengan adanya kejadian dua pasangan yang terekam diduga berbuat mesum di Taman Firdaus. Menurutnya, kejadian tersebut dilakukan siang hari, sementara patroli biasanya dilakukan pada malam hari.

"Kita akui kecolongan. Kan malam kita biasa patroli, nah itu kejadian siang," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

Muhadir pun mengaku akan semakin intensif melakukan patroli dan razia di tempat-tempat yang kerap disalahgunakan pasangan untuk berbuat mesum. Termasuk salah satunya di Taman Firdaus.

"Mulai malam Minggu nanti kami intens kan untuk patroli lagi," tegasnya.

Sementara, terkait orang yang terekam berbuat mesum tersebut, Muhadir mengaku sedang melakukan pencarian identitasnya. Pihaknya juga ingin memastikan apakah pemeran dalam video viral merupakan orang Pinrang atau dari luar yang singgah di Taman Firdaus.

"Kita tidak tahu orang dari mana yang terekam itu, tetapi intinya kita akan intens patroli lagi agar tidak ada lagi kasus yang seperti itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam video beredar, awalnya memperlihatkan pria dan wanita diduga sedang mesum bareng di Taman Firdaus yang terletak, Jalan Poros Pinrang-Rappang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang. Keduanya tampak tak menghiraukan dua orang anak yang sedang bermain tak jauh dari posisi mereka.

Namun belakangan perekam video juga menyorot sejoli lainnya yang juga diduga sedang berbuat mesum di lokasi. Jarak antara pasangan mesum yang pertama dan kedua tidak begitu jauh.

"Aduh, buset. Oi, kurang ajar. Duh, tempat umum ini nah," keluh perekam video viral. source

0 Komentar

close