Tak Tahan Bertengkar dengan Istri, Suami di Aceh Tamiang Minum Racun Rumput

Bertengkar dengan istri, seorang pria bernama Syamsudin (22) warga Dusun Suka Maju, Desa Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Aceh, berusaha melakukan aksi bunuh diri.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali S.I.K, aksi percobaan bunuh diri tersebut bisa digagalkan dan pelaku berhasil diselamatkan warga.

"Iya benar ada percobaan bunuh diri tetapi bisa diselamatkan," ujar Akbp Imam Asfali kepada tvonenews.com, Rabu(7/9/22).

Kronologis kejadian tersebut sekira pukul 18.30 WIB, korban bertengkar sama istrinya Misnawati (24). Lalu korban mengambil racun rumput jenis Bromokson yang berada dalam kamar korban.

Dugaan bunuh diri yang diduga dilakukan korban diketahui oleh istri, dan saat dilarang oleh istri didengar oleh seorang warga bernama Andika Lemasna (30).

Saat dilihat oleh Indra Lesmana (saksi), korban sudah muntah-muntah, lalu saksi memberi pertolongan dengan meminumkan susu agar korban memuntahkan racun yang telah diminum.

Lanjut Ipda Rudiono, Sekira pukul 20.30. WIB, korban dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka dengan kendaraan pribadi tetangga korban.

"Setelah mendapat penanganan di Puskesmas Bandar Pusaka, korban dibawa oleh keluarga korban ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut," tutup Kapolres Aceh Tamiang. source

0 Komentar

close