Viral! Nikita Mirzani Joget Cuma Pakai Dalaman, Netizen: Innalillahi

Nikita Mirzani akhir-akhir ini gencar menyerang Najwa Shihab. Artis kontroversial itu mengklaim Najwa terlalu memojokkan kepolisian. Bahkan, Nikita menyebut anak Quraish Shihab itu adalah jubir kadrun.

Di tengah perkataannya yang memojokkan Najwa Shihab, beredar video Nikita Mirzani berjoget-joget hanya memakai dalaman. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Viral Joget-joget Hanya Pakai Dalaman

Sebuah akun Instagram bernama @akewislam2022 membagikan video Nikita Mirzani asyik bergoyang. Dalam video singkat itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini tampak lepas dengan tersenyum lebar.

Saat berjoget-joget, Nikita Mirzani hanya mengenakan pakaian dalam alias celana dalam dan bra. Ia memakai bra warna putih dan celana dalam ketat warna hitam. Soal penampilan, Nikita Mirzani kala itu memiliki potongan rambut pendek yang diwarnai menjadi blonde.

Menurut caption, video lama Nikita Mirzani terjadi pada tahun 2018 lalu setelah melahirkan Arkana Mawardi. Meski baru melahirkan, tubuh Nikita tampak telah ideal seperti sediakala.

“Asikk goyangannya ka @nikitamirzanimawardi_172 bikin candu nih, nemu video lama di galeri kalo gak salah ini video 2018 pas sesudah lahirannya @arkana_mawardi28,” tulis akun Instagram bernama @akewislam2022, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 21 September 2022.

Dalam kolom komentar, beberapa netizen tampak kontra terhadap goyangan Nikita Mirzani yang hanya pakai pakaian dalam. Meski begitu, ada juga yang memuji keseksiannya.

“Astagfirullahaladzim,” komentar netizen.

“Nyai eling (sadar),” sahut yang lain.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis netter.

“Naudzubillah,” imbuh berikutnya.

“Istigfar,” komentar netter.

Setelah menyemprot Najwa Shihab, Nikita Mirzani ditantang untuk bertemu dengan sang jurnalis. Dengan tegas, Nikita mengiyakan tantangan itu.

"Ka Niki mau gak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netter di live Instagram Nikita Mirzani. dilansir dari akun TikTok @nikita24jam, Rabu, 21 September 2022.

"Mau banget, mauuu…,” jawabnya.

Namun, Nikita Mirzani meragukan keberanian Najwa Shihab untuk bertemu dengannya. “Tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara,” tandas Nikita Mirzani. source

0 Komentar

close