Viral! Video Diduga Sosok ART Ferdy Sambo Sebut Ruang Rahasia Penuh Mayat Polisi

Dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir J, banyak isu, opini bahkan spekulasi liar yang beredar di khalayak publik.

Sosok Ferdy Sambo yang masih menyita perhatian publik, beberapa waktu lalu, di gegerkan dengan beredarnya video seorang perempuan yang diduga asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo.

Dengan beredarnya video seorang perempuan yang diduga mantan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo tersebut mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 50 detik itu, menyebutkan hal terkait Ferdy Sambo, yang makin menjadikan publik semakin penasaran.

Video yang diduga sosok ART Ferdy Sambo berisi pengakuan yang mengejutkan terkait sosok Ferdy Sambo yang memiliki ruang rahasia.

Tersangka Ferdy Sambo yang mendalangi pembunuhan Brigadir J, dalam video disebut mempunyai ruang rahasia di rumahnya.

Yang lebih menggegerkan lagi, sosok perempuan dalam video tersebut mengungkapkan ruang rahasia tersebut adalah tempat penyimpanan mayat - mayat polisi.

Dikutip Teras Gorontalo dari pikiran rakyat bahwa, pengakuan mantan ART tersebut adanya pintu rahasia yang terdapat mayat polisi yang dijadikan patung dengan formalin.

“Di dalam pintu rahasia itu, (kalau) dibuka, di dalamnya ada banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Ya, dijadikan patung (dengan formalin) di dalam (ruangan rahasia itu),” ucap perempuan dalam video.

Dalam video tersebut, perempuan tersebut meminta polisi untuk menemukan ruang tersebut.

“Tolong dibuka itu pintu rahasia. Di belakang rumah untuk penyiksaan Joshua itu, ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah tempat Joshua disiksa,” kata dia.

Tempo hari, tepatnya Selasa malam, 23 Agustus 2022, Kuasa Hukum keluarga Brigadir J tersebut mengklaim dirinya pernah menyaksikan tabiat buruk Ferdy Sambo

Kamaruddin melanjutkan, watak itu sudah tertanam dalam diri seorang Ferdy Sambo, jauh sebelum peristiwa tewasnya Brigadir J.

“Ketika sedang memeriksa orang-orang atau polisi yang melanggar dia sampai mabok-mabok, nembak sana nembak sini,” ucapnya dilansir dari Pikiran Rakyat.

Dengan begitu, klaim yang dilontarkan baik dari Kamaruddin maupun sosok perempuan yang sedang viral itu dinilai masuk akal.

Terkait ruang rahasia Ferdy Sambo,akhirnya Polri angkat bicara melalui Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa informasi yang berasal dari video tersebut merupakan informasi yang tidak benar.

"Hoaks lah itu. Kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik," katanya, Senin, 5 September 2022.

Dedi Prasetyo pun memastikan bahwa tidak ada pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo sebagaimana yang disebutkan wanita dalam video tersebut.

“Tidak ada,” ucapnya, dikutip Teras Gorontalo dari Pikiran Rakyat. source

0 Komentar

close