Viral Video Joget-joget Pria dan Wanita di Suzuya Mall Bireuen, Ini Faktanya

Beredar luas video aksi joget-joget pria dan wanita yang diunggah oleh akun TikTok bernama teuku_fahmi2. Video tersebut viral dan diunggah hampir di semua platform media sosial, Minggu (18/9).

Video itu membuat heboh netizen Aceh karena dalam video itu bertuliskan "Suzuya Mall Bireuen". Tak sedikit warganet mengecam aksi dalam video tersebut.

Dilihat dalam video tersebut, sejumlah wanita mengenakan jilbab, baju putih dan celana jeans ketat, asyik berjoget ria bersama para pria.

Sementara itu, backsound lagu Aceh yang mengiringi video itu membuat banyak pihak merasa yakin bahwa peristiwa ini memang terjadi di Aceh.

Belakangan pemilik akun TikTok teuku_fahmi2 yang mengaku bernama Zulfahmi meminta maaf dan membuat klarifikasi terkait video viral tersebut. Ia menyatakan bahwa peristiwa dalam video tersebut bukanlah di Suzuya Mall Bireuen, Aceh.

Zulfahmi membacakan naskah permintaan maaf di dua lembar kertas dan direkam di depan pertokoan yang sudah tutup, dengan tulisan dan logo Suzuya di bagian atasnya.

Berikut ini isi lengkap pernyataan maaf Zulfahmi;

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya atas nama Zulfahmi beralamat di... Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, pemilik akun TikTok @teuku_fahmi2 meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak Suzuya Mall Kabupaten Bireuen, Pemerintah Kabupaten Bireuen, seluruh ulama yang ada di Kabupaten Bireuen, dan kepada seluruh masyarakat Birueun, bahwa video yang saya bagikan melalui akun @teuku_fahmi2 bahwa kejadian di video TikTok tersebut bukan di Suzuya Mall Bireuen.

Dalam keadaan waras dan sadar, tanpa ada pemaksaan, saya meminta maaf atas konten yang saya buat sehingga meresahkan seluruh masyarakat Bireuen, umumnya masyarakat Aceh.

Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Bireuen karena kesalahan pribadi saya sehingga nama baik Suzuya Bireuen dan Kabupaten Bireuen tercemar.

Terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”(*)

0 Komentar

close