7 Gadis dan 2 Pria Penghuni Kos Digerebek Petugas Gabungan

Tujuh gadis belia dan dua pria penghuni kos di Desa Pasar delapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, digerebek petugas gabungan. Sembilan orang tersebut tak dapat berkutik saat kamar kosnya digedor oleh petugas gabungan.

Baca Juga: Video Tiktok TKW Viral, Mesum di Toilet Berdurasi 5 Menit 45 Detik

Razia kamar kos ini sengaja digelar oleh petugas gabungan dari Pemkab Batu Bara, bersama polisi dan TNI, karena banyak laporan warga tentang kelakuan penghuni kos yang sangat meresahkan warga setempat.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Petugas gabungan menyisir satu-persatu kamar kos, dan mendapati para penghuni kos yang ternyata tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP). Sembilan orang yang kedapatan tidak memiliki KTP, langsung digiring ke Polsek Indrapura, untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Kapolsek Indrapura, Iptu Abdi Tansar mengatakan, razia gabungan sengaja digelar setelah adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para penghuni kos. "Mereka sering menyalakan musik dengan suara keras hingga larut malam, sehingga sangat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat sekitar," tegasnya.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Sembilan orang yang terjaring razia gabungan tersebut, didata dan dimintai keterangan. Setelah dilakukan pembinaan dengan melibatkan keluarga masing-masing, mereka akhirnya diperbolehkan pulang. source

0 Komentar

close