Aduh! Rizky Billar Ketahuan Ngelike Video Syur di Twitter, Netizen: Katanya Lebih Agamis

Jejak Rizky Billar di media sosial masih terlihat meski telah dilaporkan Lesti Kejora soal kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Setelah berkomentar kasar di Instagram, kini ia ketahuan menyukai cuitan video syur alias video tak senonoh di Twitter. Alhasil, aksinya tersebut langsung menuai cibiran dari netizen.

Sebelumnya pengacara Rizky Billar mengatakan jika psikis kliennya itu kini sedang terganggu akibat cibiran dan hujatan netizen, imbas dirinya jadi terduga kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora.

Di samping itu, kakak Rizky Billar, Yudie Revan, juga mengatakan jika kondisi sang adik itu lebih dekat dengan agama.

Namun hal tersebut ternyata berbeda dengan netizen yang menemukan update terbaru di akun milik Rizky Billar yang terlihat menyukai cuitan akun @txtdaribogor yang berisi video sepasang kekasih diduga tengah berbuat mesum di dalam tenda, di kawasan Gunung Salak.

Video syur tersebut diunggah pertama kali oleh akun Twitter @txtdaribogor.

Video yang disukai Rizky Billar itu diduga memperlihatkan aksi mesum hubungan intim sepasang kekasih di tenda tengah hutan, yang terlihat melalui gerakan bayangan ketika lampu tendanya menyala. 

"Gak takut gancet apa ya?" tulis akun Twitter @txtdaribogor dikutip dari unggahannya, Rabu (12/10/22).

Alih-alih merasa bersalah dan merubah diri, Rizky Billar malah menyukai video syur unggahan tersebut.

Mengetahui aktivitas Rizky Billar tersebut, sontak netizen pun merasa geram dan melayangkan komentarnya. 

“Tp Kata om ny dy gk pgang hp .. dy lg mndalami ilmu agama sm udtadz,” komentar netizen.

"Masih sempat nonton gituan di keadaan yang seperti ini, bener-bener nih orang, nggak kakaknya, nggak adiknya, apalagi pengacaranya kurang penuh semua," tulis netizen.

Gw mah mau dia jungkir balik bodo amat yg ptg ga mangkir lagi ya Beler, gw mah bodo amat Ama masa lalu lu, yg ptg skrg lu pertanggungjawabkan perbuatan lu, udh itu aja!” kata netizen. source

0 Komentar