Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Kecelakaan di Aceh Timur

Kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya dua orang pengendara sepeda motor terjadi di Aceh Timur. Tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Sabtu (29/10).

Kedua korban adalah Fidarwin (23) merupakan warga Dusun Silahturahmi Desa Meunasah Tengoh dan Arahman (60) warga Dusun Timur Gampong Paya Sa Kecamatan setempat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nopol yang dikendarai oleh Fidarwin melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

“Saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul Arahman yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand yang juga tidak memiliki nopol,” kata Kapolsek.

Arahman saat itu hendak mendahului mobil Isuzu Panther nopol BL 8373 DY yang dikemudikan oleh Anwar (45) warga Desa Matang Keupula Sa, Kecamatan Madat.

Sepeda yang dikendarai Arahman tersenggol mobil tersebut hingga terjadi tabrakan dengan Firdarwin yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor itu meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan,” pungkas Iptu JM Tambunan.(*)

0 Komentar

close