Intan Bongkar Sosok Rehan yang Viral di TikTok, Ternyata Jin Penunggu Kebun

Gritte Agatha mengundang Intan Sriastuti, TikTokers yang populer lewat video lucunya menyanyikan lagu Sulit Lupakan Rehan, di segmen #GritteBukaPraktek channel YouTube pribadinya, pada 27 September 2022. 

Lewat segmen itu, dia membahas berbagai hal bermanfaat dari sang narasumber. Ia pun menjadikan konten tersebut sebagai wadah dan teman cerita bagi narasumbernya. 

Cara bernyanyi Intan yang unik membuat lagu milik The Junas Monkey berjudul Cukup Dikenang Saja itu menjadi lebih menarik. Bahkan dia mengubah liriknya menjadi lebih mudah diingat dan selalu terngiang-ngiang di kepala. 

“Begitu sulit lupakan Rehan

Apalagi Rehan baik

Begitu susah cari gantinya

Cukup dikenang saja.” 

Dalam perbincangan dengan Gritte, Intan akhirnya membongkar siapa sebenarnya Rehan, sosok dalam lirik lagu tersebut. Bukan mantan kekasih, ternyata Rehan adalah seorang laki-laki yang hadir di mimpi Intan saat dirinya tertidur di kebun. 

“Jadi waktu itu Intan tidur di kebun, terus mimpi dia (Rehan) nikahin aku. Pas sadar, kami sudah duduk berdampingan gitu lho. Kayak pengantin gitu,” tutur perempuan 21 tahun tersebut. 

Intan Sirastuti menambahkan, Rehan itu memiliki tampilan fisik tinggi, putih, tampan, dan macho. Namun pada akhirnya dia menyadari, sosok pria itu sebenarnya adalah jin penunggu kebun yang menyukai dirinya. 

Hal itu diketahuinya dari seseorang yang mengetahui hal-hal gaib. “Jadi Rehan itu penunggu kebon yang suka sama kamu? Akhirnya kamu dimimpiin terus,” ujar Gritte yang kemudian diamini oleh sang selen TikTok. 

Bagi Anda yang penasaran dengan keseruan obrolan Gritte dan Intan dapat menontonnya di channel YouTube Channel GA.

Gritte Agatha memulai kariernya pada 2006 saat menjadi figuran dalam sinetron Ratapan Anak Tiri. Dia kemudian membintangi sejumlah judul sinetron, FTV, sitkom, hingga film layar lebar. 

Setelah 16 tahun, dia kemudian fokus menjadi content creator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, dan podcast. Selalu menghadirkan konten-konten seru, kini Gritte memiliki 4,8 juta subscribers di YouTube.* source

0 Komentar

close