Kasus Video Mesum Diduga Anggota F-PKB Kab. Pasuruan, DPC Segera Lakukan PAW

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan, akan mengambil langkah tegas pemecatan kepada kadernya di DPRD setempat. Sebab wakil rakyat dari Fraksi PKB berinisial E ini diduga kuat terlibat dalam kasus asusila menyusul beredar video porno yang mirip anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga: Pasangan Mesum Bersetubuh di Mobil Ternyata ASN Guru

Hal itu disampikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf saat di pendopo pada Rabu (5/10/2022). Dia menegaskan bahwa DPC secepatnya akan melakukan proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap oknum anggota DPRD Kabupaten Pasuruan berinisial E.

Baca Juga: Betapa Malunya Mahasiswi Aceh Ini Video dan Foto Tanpa Busananya Diviralkan, Pacar Dihukum 4 Tahun

“Secepatnya akan kita proses PAW-nya. Surat DPP sudah turun tinggal prosesnya saja,” tegas Gus Irsyad, sapaannya. 

Pria yang menjabat sebagai Bupati Pasuruan ini menambahkan, pihaknya juga melakukan investigasi terhadap kebenaran video mesum diduga kadernya berinisial E tersebut sebelum beredar ke media sosial (Medsos) group WhatsApp (WA).

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Sebelumnya, video mesum diduga mirip Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan berdurasi 10 detik itu sempat ‘menggemparkan’ gedung wakil rakyat. Bahkan, sejumlah anggota DPRD setempat pun mengetahui video itu. Kabarnya, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Pasuruan juga mendalaminya. source

0 Komentar