Kecelakaan di Aceh Timur, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah gagal menyalip mobil Isuzu Panther di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. 

Dua pengendara sepeda motor itu yakni Fidarwin (23), warga Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Pantee Bidari, dan Arahman (60), warga Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Pantee Bidari.

Sementara pengemudi mobil Isuzu Panther yakni Anwar (45), merupakan warga Desa Matang Keupula Sa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Pantee Bidari, Iptu JM Tambunan mengatakan, lakalantas yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia itu terjadi pada Sabtu, 29 Oktober 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

“Firdawin mengendarai motor Honda Beat, sementara Arahman mengendarai motor Honda Astrea Grand,” kata Iptu JM Tambunan, kepada tvonenews.com Minggu (30/10/2022).

Iptu JM Tambunan menerangkan, berdasarkan keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Lakalantas tersebut bermula Fidarwin melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. 

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan muncul Arahman menggunakan sepeda motor Honda Astrea Grand menyalip mobil Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Anwar. 

Saat itu Arahman gagal menyalip mobil tersebut lantaran tersenggol body mobil dan terjatuh di badan jalan hingga terseret.

Sambungnya, motor yang dikendarai Arahman saat terjatuh mengenai motor Honda Beat Fidarwin hingga tergilas oleh mobil yang melintas.

“Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor ini masih dalam olah TKP Polsek Pantee Bidari dengan Unit Laka Satlantas Polres Aceh Timur,” pungkas Iptu JM Tambunan. source

0 Komentar

close