Kecelakaan Maut Terjadi di Takengon, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecalakaan maut terjadi di jalan Takengon-Isak, tepatnya di Kampung Pendere Saril, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Lantas, Iptu Suhadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Senin 18 Oktober 2022 sekira pukul 03.00 Wib dini hari.

“Kecelakaan itu melibatkan truk Fuso dengan mobil pickup L300,” kata Iptu Suhadi.

Diceritakan, truk Fuso yang dikemudikan oleh M Ranu Imam Solihin warga Desa Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Sumatra Utara.

“Bersamanya ada seorang penumpang yakni Ari Setiawan, warga Desa Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Sumatra Utara,” kata Iptu Suhadi.

Sementara di pickup L300, dikemudikan oleh Alhuda Ramadhan, warga Kampung Pedemun One-One, Kecamatan Lut Tawar. “Disini, juga ada dua orang penumpang lainnya M Basri warga Takengon Timur dan Naran Tuah warga Kampung Keramat Mupakat, Kecamatan Lut Tawar,” terangnya.

Iptu Suhadi menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat truk Fuso yang dikemudikan M Ranu melaju dari arah Takengon. Kemudian, di lokasi datang pickup L300 yang dikemudikan oleh Alhuda dari arah yang sama.

“Jadi posisi L300 ini ada dibelakang truk Fuso, lalu menabrak bagian belakangnya hingga posisi L300 ringsek di bagian depan,” katanya.

Atad kejadian itu, seorang penumpang L300 atas nama M Basri meninggal dunia. Sementara Alhuda dan Naran Tuah mengalami luka. “Sementara Untuk barang bukti kendaraan diamankan di Sat Lantas Polres Aceh Tengah,” tandasnya. source

0 Komentar

close