Lesti Kejora Kecewakan Sang Ayah yang Lembut Demi Rizky Billar yang Kasar, Parah!

Hujatan terhadap Lesti Kejora hingga saat ini masih belum juga mereda.

Lesti Kejora dan ayahnya.

Terbaru, Lesti Kejora disebut telah 'durhaka' lantaran lebih memilih Rizky Billar dibanding ayahnya sendiri, Endang Mulyana.

Lesti Kejora dianggap warganet tidak menghargai perjuangan sang ayah yang telah berupaya membebaskannya dari jeratan lelaki kasar macam Rizky Billar.

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, belakangan beredar surat pejanjian damai antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar di media sosial.

Dari sana terungkap fakta bahwa ternyata yang melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT ternyata bukan Lesti Kejora sendiri, melainkan sang ayah, Endang Mulyana.

Maka ketika Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar, usai fakta tersebut beredar di medsos, hujatan kepadanya pun makin menjadi-jadi.

Lebih-lebih, ketika bertemu awak media, Endang Mulyana yang mendampingi Lesti Kejora tampak menunjukkan raut wajah yang kecewa dan menyimpan amarah.

"Pantes ayah Lesti wajahnya kelihatan kecewa, kesal, sedih, bingung, marah campur aduk semuanya. Semangat ayah Lesti," tulis akun TikTok @n********a.

"Pantesan raut wajah Pak Endang begitu terlihat memendam kekecewaan mendalam," ujar @d*********7.

"Sudah ketebak dari raut wajah yang ditunjukkan pak Endang waktu konpers," kata @u******s.

Bahkan hingga artikel ini tayang, seruan BOIKOT LESLAR dari stasiun TV mash terus menggema. 

Meski di satu sisi, ada beberapa warganet yang membela Lesti Kejora lantaran laporan terhadap Rizky Billar tersebut pada dasarnya bukan karena kemauannya sendiri. source

0 Komentar