Netizen Apresiasi Kapolri Tindak Irjen Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa ditangkap Divisi Propam Polri terkait kasus narkoba. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan menindak polisi yang melanggar aturan. Tentu saja kabar ini ramai dibahas di linamasa dan sebagian netizen mengapresiasi Kapolri.

"Sudah disampaikan bahwa siapa pun yang terlibat tak peduli pangkatnya apa, jabatan apa, pasti kita tindak tegas," kata Jenderal Sigit di Mabes Polri, Jumat (14/10/2022).

Dalam kasus tersebut, selain Teddy Minahasa yang berpangkat bintang dua, ada sejumlah polisi lain terlibat. Dia kembali mengingatkan anggota Polri tak melakukan pelanggaran. Dia mengatakan pagi tadi penyidik telah melakukan gelar perkara.

Teddy Minahasa yang sebenarnya didapuk jadi Kapolda Jatim diduga menjual barang bukti narkoba tersebut. Di linimasa Twitter, topik Kapolda Jatim sempat menyeruak di jajaran atas trending topic. Saat ini, masih banyak netizen membahasnya, antara lain dengan apresiasi ke Kapolri.

"Gw sih malah apresiasi kalo banyak jenderal polisi ketangkap, berarti emang ada keseriusan dari kapolri buat bersih-bersih." "Sekali-kali komen apresiasi lah. Makasih Bpk. Kapolri. Sudah mau mengungkap bagian boroknya," ungkap netizen.

"Apresiasi setinggi2 nya kepada pak kapolri yg berani menindak oknum selevel kapolda, memang seharusnya seperti itu pak biar tdk ada lagi oknum oknum yg lainnya," cetus seorang warganet.

"Kasihan Pak @ListyoSigitP sebagai Kapolri menanggung beban fikiran. Beliau perlu di Apresiasi, beliau berani untuk mengambil langkah tegas ke jajaran di bawahnya. Semoga terus berlanjut, POLRI harus terus berbenah sampai bersih," cetus yang lain.

"Edass!! Tangkep tangkepin terus pak Kapolri, bandar badar dan oknum nakal lainnya," ungkap komentar berikutnya.

Kapolri sendiri meminta kasus ini ditangani secara etik hingga pidana. Teddy Minahasa terancam dipecat dari anggota Polri hingga dipenjara. "Saya minta Kadiv Propam lakukan pemeriksaan etik untuk kemudian bisa kita proses dengan ancaman hukuman PDTH," katanya. source

0 Komentar

close