Netizen Heboh Soal Viral Sewa Pacar Mulai Rp100 Ribuan di Medsos

Jagat maya diriuhkan dengan fenomena terbaru yaitu jasa sewa pacar. Tarif yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp1,5 jutaan per jam.

Sewa pacar ini awalnya ramai di platform jejaring TikTok dan trending di Twitter. Bahkan, beberapa netizen mengklaim sudah ada yang memberikan testimoni usai menggunakan jasa sewa pacar tersebut.

Ada pula penyedia jasa yang sudah memberikan fasilitas katalog lewat website. Pada website tersebut terlihat pacar sewaan bisa diajak kencan menemani belanja, berburu makanan hingga menemani untuk mengunjungi pesta pernikahan.

Salah satu akun yang rajin mempromosikan jasa sewa pacar yaitu akun Somebuddy. Baik di TikTok maupun di Instagram platform itu kerap menawarkan program yang disuguhkan kepada penyewa.

Di samping itu, Somebuddy juga memberikan platform yang bisa diakses lewat website. Isinya, rincian informasi pasangan seperti harga perjam, foto profil, layanan apa saja yang diberikan, lokasi, hingga informasi status vaksin Covid-19.

Tidak hanya Somebuddy, akun TikTok lainnya juga memberikan jasa penyewaan pacar, yaitu akun Kanore_ID. Terlihat, praktik pacar sewaan itu sudah digelar sejak 2020.

"Sewa pacar Jabodetabek, Bandung, Malang, Yogyakarta," bunyi keterangan pada biografi akun.

Pada keterangan di akun tersebut juga dilengkapi dengan website untuk menyewa pacar. Namun, informasi pada website tak menampilkan foto asli, melainkan menggunakan gambar animasi. source

0 Komentar

close