Petani di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Warga Gampong Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur dihebohkan dengan temuan mayat di areal persawahan daerah itu, Senin (31/10). 

Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah Tgk Radak (60) warga Dusun Sejahtera, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, paginya korban dilihat oleh salah seorang warga bernama Zulkifli sedang menyemprot padi di sawah miliknya.

“Sekira pukul 09.30 WIB Zulkifli (saksi) melihat korban sudah tergeletak di tengah sawah, lalu Zulkifli memanggil Muslem, warga lainnya yang kebetulan melintas di sekitar lokasi," kata Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, kata Kapolsek, Muslem kemudian menghubungi diriya (Kapolsek). Namun pada saat bersamaan, menurut Kapolsek, dirinya sedang ada kegiatan di Polres Aceh Timur sehingga ia memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke TKP.

Saat tiba di lokasi, kata Kapolsek, anggotanya bersama dengan keluarga korban membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk dilakukan otopsi, namun ditolak keluarganya. 

"Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi, lambung dan jantung. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya," kata Kapolsek. source

0 Komentar

close