Puluhan Pasangan Remaja Mesum di Kamar Hotel Diamankan Petugas

Puluhan remaja diduga bukan muhrim diamankan Satpol PP, dari sejumlah hotel dan penginapan serta tempat kos-kosan di Kota Padang , Sumatera Barat, Minggu, (9/10) 2022, dini hari.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Kepala Bidang (Kabid) Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah (P3D) Pol PP Padang Ebu Pratama bersama personelnya menyisir sejumlah tempat penginapan, seperti Hotel 68 Pondok, Ogrin House di Jalan Nipah, Oyo Aythentic Kos Man jalan Nipah, Havilla Maranatha Hotel yang beralamat di Jalan Pulau Karam, serta KCE Guest House, Kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan, sebanyak 31 orang ditertibkan petugas, di antaranya, 17 orang wanita dan 14 orang laki-laki berhasil diamankan dari sejumlah lokasi yang dilakukan pemeriksaan," ujar Ebu.

"Mereka tidak dapat mengelak karena berduaan di kamar namun tidak bisa menunjukkan surat nikah ketika ditanyakan petugas,” tambahnya.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Selain mengamankan pasangan yang bukan suami Istri, petugas juga melakukan pemanggilan terhadap pemilik usaha yang diduga telah melanggar aturan terkait operasional hotel dan penginapan.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

“Mereka diduga bukan pasangan suami istri karena, saat ditanyakan surat nikahnya mereka tidak bisa melihatkan ke petugas. Sementara itu pemilik usaha juga dipanggil untuk dimintai keterangannya dan dilakukan pemeriksaan oleh PPNS,” pungkasnya. source

0 Komentar

close