Rizky Billar Minta Maaf ke Lesti Kejora Sebelum Umrah dengan Rayuan Sangat Manis, KDRT Berujung Damai

Satu fakta mengejutkan di balik kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora diungkap Hotman Paris. Sinyal perdamaian sebenarnya menyala jauh sebelum sang aktor ditetapkan sebagai tersangka.

Hotman Paris mengaku, beberapa hari lalu seseorang yang sangat bisa dipercaya meneleponnya. Ia membeberkan fakta Rizky Billar datang ke rumah sakit tempat Lesti Kejora dirawat akibat KDRT.

Di sanalah benih perdamaian disemai. Permintaan maaf ini disertai rayuan yang sangat manis. Adegan berikutnya bisa ditebak. Rizky Billar menjalani pemeriksaan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Yang terjadi kemudian, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, mencabut laporan. Adegan antiklimaks ini terjadi beberapa jam setelah Rizky Billar pakai baju oranye sebagai calon pesakitan.

“Begitu banyaknya informasi itu ke saya sehingga ada orang diam-diam telepon saya, yang saya tidak bisa sebutkan namanya, yang bisa dipercaya,” kata Hotman Paris kepada awak media.

“(Dia) mengatakan bahwa sebenarnya sebelum Lesti itu berangkat umrah, di suatu malam, si Billar itu datang ke rumah sakit dengan mengucap minta maaf dan rayuan yang sangat manis,” ia menyambung.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (17/10/2022), Hotman Paris menyebut sejak minta maaf di rumah sakit, sinyal damai di antara keduanya menguat.

“Jadi sebenarnya saat itu sudah ada arahnya akan dicabut. Makanya tim kuasa hukumnya pun silent terus kan,” ungkap presenter program Hotroom seraya memahami kekesalan masyarakat Indonesia.

Masyarakat yang gondok menyalakan tagar Boikot Leslar di kolom komentar unggahan sematan akun Instagram KPI Pusat. Jangan hanya Rizky Billar yang diboikot. Lesti Kejora pun layak masuk daftar hitam.

“Kalau soal dugaan perilaku tentu TV berharap melakukan apa, ya? Khususnya terhadap orang yang diduga melakukan KDRT,” cetus Hotman Paris menyoal boikot Lesti Billa di layar kaca. source

0 Komentar

close