Seorang Warga Tembak Mata Mahasiswa Unimal Dengan Senapan Angin

Ahmad Ahyan (20) mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tembak di bagian mata kiri oleh seorang desa Blang Pulo, muara satu kota lhokseumawe, (19/10/2022/) sekira pukul 23:00 WIB.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unimal Aris membenarkan Penembakan yang diduga dilakukan oleh seorang warga hingga mengakibatkan Ahmad Ahyan mengalami luka tembak di bagian mata sebelah kiri.

"Penembakan tersebut dilakukan menggunakan senapan angin, Sementara motif pelaku menembak karena kesal dengan suara ribut di warung kopi yang dianggap mengganggunya" lanjut Aris.

"sewaktu mereka (Ahyan dan kawan-kawan) hendak pulang, tiba-tiba si pelaku datang dan langsung melepaskan tembakannya ke arah mata ahyan dengan senapan angin” ujarnya.

“Untuk sekarang pelaku informasi yang saya dapat pelaku telah diamankan oleh Satreskrim Polres Lhokseumawe pada dini hari tadi, pelaku berinisial A (39) warga Desa Blang Pulo,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Lhokseumawe AKP Zeska Julian Taruna Wijaya saat dikonfirmasi juga membenarkan peristiwa penembakan tersebut, Namun belum bisa menyampaikan keterangan lebih terkait dengan kasus tersebut. source

0 Komentar

close