Sinopsis The Accursed 2022: Film Horror Iblis yang Bersemayam di Tubuh Perempuan Tua

Film The Accursed mengisahkan seorang wanita Elly, ia merupakan perawat yang mendapat panggilan kerja dari seseorang bernama Alma untuk menjaga dan merawat perempuan tua terbaring sakit. Kemudian, Elly mengajak temannya Beth, untuk mengantarkan ke tempat kerjanya setelah mendapat kiriman alamat dari Alma.

Sesampai di tempat tujuan, mereka disambut oleh Alma yang sudah menunggu di teras rumahnya. Alma menyambut dengan pembicaraan kaku dan ketus bak seorang bos bertemu dengan karyawannya.

Tak lama kemudian, Alma mempersilahkan keduanya masuk rumah, menunjukan kamar Elly dan memberitahukan pekerjaan apa yang harus dilakukan Elly. 

Beth sejak awal mencium aroma menakutkan dan keanehan yang ada pada tempat tinggal Alma dan nenek itu. Ia pun meragukan Elly untuk tetap melanjutkan pekerjaan di tempat seperti itu. Namun, Elly tetap tidak menggubris Beth dan menanganggap ucapan Beth terlalu berlebihan.

Peristiwa aneh dan menyeramkan pun terjadi setelah kepergian Beth dan Alma dari rumah itu. Dan yang mengejutkan, ternyata nenek yang selama ini terbaring di tempat tidurnya seperti orang sakit itu sudah meninggal dunia. 

Begitulah kira-kira cerita singkat film The Accursed 2022. Bagaimana kisah selanjutnya?. Yuk tonton film The Accursed 2022 sampai habis dan rasakan ketegangan-ketegangan dalam film ini. (*)

0 Komentar

close