Video Viral Sejoli Diduga Berbuat Mesum Dalam Tenda

Sebuah video viral di jagat media sosial yang memperlihatkan detik-detik dua sejoli diduga berbuat mesum di dalam tenda, di Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Video Tiktok TKW Viral, Mesum di Toilet Berdurasi 5 Menit 45 Detik

Dalam video tersebut terlihat sebuah tenda yang didirikan di lokasi perkemahan seperti bergoyang-goyang saat malam hari.

Tampak bayangan dua orang yang berada di dalam tenda tersebut melakukan gerakan layaknya sedang berbuat tindakan mesum.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

“Astaghfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya. Aduh digajlud, bener-benar,” kata perekam video yang merasa tak habis pikir dengan dugaan tindakan asusila yang dilakukan dua sejoli di dalam tenda.

Perekam tampak mengambil video dari jarak yang cukup dekat dari tenda kedua sejoli yang diduga melakukan aksi tak senonoh.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Video dua sejoli diduga melakukan perbuatan mesum di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) itu langsung viral dan menuai sorotan.

Mereka merasa tak habis pikir dengan tindakan dua sejoli yang diduga melakukan hal seperti itu di tempat wisata.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Dikutip dari Detik.com, petugas call center Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Rangga mengaku belum menerima laporan terkait dua sejoli yang diduga mesum di Curug Pangeran.

Ia pun belum bisa memastikan kebenaran video tersebut. Kendati begitu, Rangga menghimbau pengunjung agar tetap menaati peraturan dan menghormati norma yang berlaku.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Pihaknya pun akan melakukan koordinasi dengan petugas lapangan untuk mencari tahun tentang kebenaran video viral itu. (*)

0 Komentar

close