Viral Anggota DPRD dari PKS Digerebek Istri Sah Sedang Mesum dengan Wanita Muda di Hotel

Nasib apes dialami anggota DPRD berinisial H (51) dari Fraksi PKS digerebek istri dan anaknya tengah berbuat mesum dengan wanita muda di kamar hotel di Masohi, Maluku Tengah.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Ilustrasi mesum.

Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu terancam dipecat sebagai anggota DPRD Maluku Tengah dan kader partai.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

“Sudah tentu ada sanksinya,”  kata Ketua DPD PKS Maluku Tengah Arman Mualo, dikutip dari Kompas.com, Rabu (19/10/2022).

Arman mengatakan, kasus itu telah diproses di dewan etik PKS Maluku Tengah setelah menerima laporan dari istri H. PKS Maluku Tengah juga telah meminta keterangan H dan istrinya.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

“Intinya masalah ini sudah diproses di dewan etik daerah PKS Maluku Tengah melalui komisi penegakan disiplin partai. Pihak pelapor dalam hal ini istri dan anaknya sudah kami undang untuk memberikan keterangan, begitu pun H sudah kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Arman juga menyebut, proses sidang etik itu masih berlangsung. PKS Maluku Tengah, kata dia, akan menjelaskan hasilnya setelah pengusutan kasus itu tuntas.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

“Tim ini akan mendalami masalahnya, apakah ini pelanggaran kode etik partai atau apa. Kalau sudah diputuskan pelanggaran kode etik partai maka sudah tentu akan ada sanksinya,” ujarnya.

Arman menegaskan anggota dewan itu bakal dipecat.

Sebelumnya, anggota dewan terhormat dari Partai PKS ini digerebek sedang berbuat mesum dengan wanita berinisial RW (35) di sebuah kamar hotel di Kota Masohi, Maluku Tengah, Jumat (14/10/2022) malam. H dipergoki istri dan anaknya.

Usai kejadian itu, istri H langsung menuju Polres Maluku Tengah untuk membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perselingkuhan dan perzinaan. source

0 Komentar

close