Viral Nathalie Holscher Dekat dengan Mantan Kekasihnya, Warganet: Ini Definisi Ku Tunggu Jandamu

Nathalie Holscher kembali mendapatkan sorotan dari warganet. Usai beberapa waktu lalu berseteru dengan mantan asistennya, kini ia kembali membuat heboh warganet usai menunjukkan kebersamaan dengan mantan kekasihnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan kanal YouTube-nya yang menyebutkan "Cinta Lama Belum Kelar". Selain itu, sosok mantan kekasih yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie tersebut juga mengunggah momen kebersamaan mereka sewaktu masih berpacaran.

Dalam unggahan akun Instagram @papahsayangg terlihat sebuah video yang menunjukkan potret kemesraan keduanya ketika Nathalie masih menjalin kisah asmara dengannya. Bahkan, baru-baru ini, keduanya terlihat tengah bersama dengan Adzam, puteranya dengan Sule.

Sontak hal tersebut pun menuai kontroversi di tengah publik. Meskipun banyak yang mendukung hubungan keduanya, akan tetapi tak jarang pula warganet yang justru menghujat Nathalie Holscher.

Pasalnya, dirinya mengaku trauma usai berpisah dengan Sule. Namun, belum berjalan setengah tahun, Nathalie sudah tampak menggandeng pria yang diduga mantan kekasihnya. Bahkan, tak sedikit warganet yang kemudian mengaminkan kesaksian mantan asistennya.

Beberapa waktu lalu, mantan asisten Nathalie Holscher yang akrab disapa Mbak Wati itu menyatakan bahwa dirinya mengetahui adanya lelaki idaman lain ketika Nathalie masih sah menjadi istri Sule. Namun, hal itu telah dibantah oleh Nathalie melalui unggahan surat somasinya kepada Wati.

"Definisi kutunggu jandamu," ujar @adel.loh.

"Definisi dijauhkan dulu, kemudian dikembalikan dalam bentuk sebaik-baiknya," timpal @syifaputriard_.

"Nah lho itu ya jawabannya, kenapa prosesnya cepet karna mereka uda sama-sama kenal," tulis @ak.wulan.

Perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat oleh netizen pada Agustus 2022 lalu. Intrik rumah tangga yang diduga jadi pemicu perpecahan selalu menjadi bahasan warganet julid.

Tak sedikit perceraian rumah tangga keduanya diduga ketidaksenangan Putri Delina terhadap ibu tiri yang akhirnya berimbas pada hubungan rumah tangga. source

0 Komentar

close