Viral Video Call Mesum Mahasiswi Lombok Durasi 3 menit Beredar di Medsos

Video syur dengan adegan buka-bukaan seorang mahasiswi inisial ES asal Lombok Tengah viral di media sosial Facebook. Dua potongan video call sex atau VCS berdurasi 3 menit 26 detik dan 3 menit 6 detik itu diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Erdy Sayunda.

Baca Juga: Viral Video Mesum 16 Menit Wanita Pakai Kebaya Merah Sedang Lakukan Adegan Dewasa

Korban VCS kini mendapat pendampingan dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Masyarakat (Ampera) NTB. Saat melakukan video call pada Minggu malam (23/10/2022) lalu, korban ES disebut tergiur setelah diimingi-imingi bisnis sayur mayur oleh pelaku dengan keuntungan jutaan rupiah.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

"Setalah komunikasi ditawarkan bisnis sayur mayur akhirnya korban mau melakukan video call," kata perwakilan Ampera, Kusnadi Unying, Sabtu (29/10/2022) via sambungan telepon.

Menurut Kusnadi, korban tergiur dengan tawaran bisnis yang dijanjikan pelaku lantaran ingin membantu tambahan biaya untuk kedua orang tua. Bujuk rayu pelaku akhirnya membuat korban terlena hingga rela buka-bukaan dan menampilkan adegan syur saat melakukan video call.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

"Saking tertarik menjadi terlena, merasa setengah sadar saat video call. Sampai permintaan cowok ini ke adegan buka-bukaan itu kan. Setalah teleponan itu baru sadar yang dilakukan itu salah dan pelaku sempat minta maaf ke ES," katanya.

Namun, sehari setelah melakukan video call, pelaku kembali menelepon ES dan meminta melakukan VCS. Dari sana ES merasa tidak tenang dan dia pun menolak permintaan pelaku.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

"Korban tidak mau lagi. Pelaku terus menerus menelpon incar atau teror ES untuk VCS. ES resah dan tidak tenang. Bahkan korban dicaci maki oleh pelaku," kata Kusnadi.

Saat ini, kasus VCS itu sudah dilaporkan ke Polres Lombok Tengah. Mereka melaporkan terduga pelaku penyebaran potongan video yakni seorang pria asal Desa Kabul, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah yang tinggal di Sumbawa, NTB.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

"Kita sudah lapor ke Polres. Kami masih siapkan alat bukti penyebar video VCS korban dan pelaku ke polisi," kata Kusnadi.

Terpisah, Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno membenarkan adanya laporan dugaan penyebaran dua VCS korban ES dengan pelaku.

"Keluarga korban sudah melaporkan ke Polres Lombok Tengah hari Selasa (25/10/2022) kemarin. Kami hanya koordinasi kemarin dengan kepala dusun dan keluarga korban. Detilnya bisa ke Polres ya," pungkas Bambang. source

0 Komentar

close