Viral Video Rizky Billar Dimarahi Tetangga Diduga Karena Ngebut di Komplek Perumahan

Tetangga Rizky Billar ngamuk diduga gara-gara suami dari Lesti Kejora ini membawa mobilnya dengan ngebut di kompleks perumahan.

Video tetangga Rizky Billar yang ngamuk ini viral di media sosial. Terdengar suara emak-emak marah dan sebut seharusnya Rizky Billar tidak melakukan hal demikian.

Tampak pula Rizky Billar yang sedang ditegur oleh lelaki di kompleks perumahan.

"Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan kompleks, bukan jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," ujar si perekam video.

"Kenapa lagi sih, ini nih, bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng, aturan, si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut. Ini kompleks kita. Kita kan ngontrak. Situ juga ngontrak. Nggak bisa kayak gitu," imbuhnya.

Lalu seorang pria berusaha menenangkan perempuan yang sedang merekam video momen tersebut. Namun perempuan ini tak mau berhenti merekam.

Di sisi lain saat ditegur oleh pria, Rizky Billar tampak merasa bersalah. Ia juga tampak memberikan penjelasan.

Rizky Billar mengaku tidak sengaja sembari minta maaf, tapi para tetangga masih tak terima dan meluapkan kekesalannya.

"Nggak sengaja gimana?" tanya seorang pria.

Belum diketahui kapan video ini diambil. Kendati demikian video Rizky Billar dimarahi tetangga ini langsung viral dan panen komentar.

Ada warganet yang ikut kesal dengan Rizky Billar, tapi ada juga yang mengatakan bahwa persoalan tersebut semestinya bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus menyebar video ke media sosial

"Elu si betingkah wkwk. Gatau aje si emak-emak kalo udah ga demen lu kedip aja udah salah lar lar," komentar netizen.

"Pansos bu akh, yang bawa mobil supir,,, tapi supir ngomong ga boleh," timpal netizen yang lain.

"Di balik itu semua, pasti ke trigger masalah yang kemaren juga wkwk bawaannya emosi aja jadinya," ujar lainnya.

"Terlepas dari si Billar atau siapa lah itu, kalo ada masalah antar tetangga selama itu gak ada kekerasan, apalagi masih bisa dibicarakan baik-baik, rekaman atau dokumentasi gak usah di sebar-sebar buk," imbuh warganet. source

0 Komentar

close