Alasan Nobar Piala Dunia, Pasangan Mesum di Luwuk malah ‘Gol’ duluan di Penginapan

Pasangan mesum atau bukan suami istri, kembali terpergoki Polisi di dalam sebuah kamar penginapan di Kota Luwuk, Minggu malam 20 November 2022.

Pasangan mesum itu terpergok saat Polisi menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala II Tahun 2022, dengan sasaran prostitusi di Kota Luwuk.

Pasangan mesum yang berasal dari luar Kota Luwuk itu, diduga beralasan nonton bareng (nobar) pembukaan Piala Dunia di Luwuk, namun berujung dalam kamar penginapan.

“Didapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering adanya muda-mudi yang bukan pasangan suami istri menginap di tempat tersebut,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, Senin 21 November 2022.

Sepasang kekasih yang diamankan ini masing-masing berinisial WN (30) asal Kecamatan Bualemo dan LN (26) asal Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai.

“Karena mereka tidak dapat menunjukan dokumen pernikahan yang sah, maka diamankan ke Mapolres Banggai guna dimintai keterangannya lebih lanjut,” jelasnya.

Kedua pasangan kekasih ini kemudian didata dan diberikan pembinaan serta disuruh membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Mereka diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Jika kedapatan berulah kembali akan diberikan sangsi yang lebih tegas,” terang perwira pangkat dua balak ini.

Amin menegaskan, kegiatan ini akan sering dilakukan menjelang Natal dan perayaan Tahun Baru 2023 dengan menyasar, miras, sajam, narkoba, prostitusi dan pekat lainnya. source

0 Komentar

close