Diduga Mesum di Kebun, Dua Warga Bireuen Ditangkap dan Dimandikan Warga

Dua sejoli yang sama-sama sudah berkeluarga ditangkap warga saat sedang bermesum ria di kebun kosong Gampong Blang Panyang Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen pada 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Pria berinisial JN (55) dan wanita IN (40) merupakan warga Seuneubok Seumawe Kecamatan Plimbang Kabupaten Bireuen, ditangkap warga saat sedang berduaan di kebun kosong milik warga Blang Panyang.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Menghindari amukan warga setelah ditangkap keduanya dibawa ke Meunasah setempat untuk diinterogasi, keduanya juga sempat dimandiin oleh warga, kemudian pasangan tersebut diserahkan ke keluarga dan Pemerintahan Desa Seneubok Seumawe.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Keuchik Blang Panyang M. Amin Badruddin membenarkan kejadian tersebut, pasangan non muhrim itu ditangkap jelang magrib di salah satu kebun kosong, diduga mereka sudah atau akan melakukan perbuatan terlarang.

"Setelah ditangkap, menghindari amukan warga untuk dibawa ke Meunasah untuk ditanyai, karena kesal keduanya juga sempat dimandiin oleh warga," ujar Keuchik M. Amin

Muslem yang merupakan keluarga Perempuan mengatakan, kejadian tersebut bukan terjadi pertama kali, bahkan warga Seuneubok Seumawe sudah lama memantau gerak gerik mereka karena sering berduaan.

"Diduga bukan pertama kali, masyarakat sudah memantau gerak gerik mereka berdua, kurang lebih dua bulan yang lalu mereka berdua sempat pergi ke Takengon Aceh Tengah, tanpa ada penjelasan," ungkap Muslem

Dengan kejadian serupa kata Muslem pihak keluarga akan melaporkan kasus tersebut ke Polres Bireuen agar keduany diproses secara hukum.

Baca Juga: Viral Video Mesum 16 Menit Wanita Pakai Kebaya Merah Sedang Lakukan Adegan Dewasa

Sementara itu salah satu perangkat Gampong Seneubok Seumawe mengatakan, warga sudah lama memantau gerak gerik pasangan tersebut, namun karena tidak ditemukan bukti mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

"Sebenarnya kelakuan mereka sudah sangat meresahkan warga, namun karena tidak cukup bukti, maka perangkat Desa tidak bisa mengambil tindakan, mungkin naas bagi mereka sehingga dtingkap di Desa lain," kata perangkat Desa tersebut yang enggan ditulis namanya.

Katanya, setelah diserahkan ke pihak Gampong Seuneubok Seumawe keduanya diantar ke Polres Bireuen untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Semalam langsung diantar ke Polres Bireuen oleh Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkantibmas Kecamatan Plimbang," tuturnya.

Sementara itu seksi penyelidikan dan penyidikan Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen, T. Amrullah, LC. MA membenarkan sudah mengamankan sepasang sejoli , keduanya sama-sama berstatus sudah berkeluarga.

"Perkara tersebut masih dalam penyelidikan, kita menunggu suami dari IN untuk dimintai keterangan, apakah nantinya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, itu tergantung Suami dan Istri kedua pelaku," pungkasnya. source

0 Komentar

close