Ditangkap, Ini Tampang Pemeran Threesome Video Mesum Kebaya Merah

Polisi menangkap aktor ketiga yang memerankan video mesum bersama dua pemeran di video kebaya merah, ACS dan AH. Aktor ketiga ini masuk dalam video mesum threesome dengan ACS dan AH.

Dilansir dari detikJatim, Selasa (15/11/2022), aktor ketiga yang ditangkap ini adalah CZ (22). Berdasarkan informasi yang diterima dari internal kepolisian, CZ merupakan wanita kelahiran Bali yang saat ini menjadi mahasiswi di salah satu kampus.

Dalam foto yang diterima, CZ terlihat mengenakan dress hitam. CZ juga juga tampak mengenakan sarung tangan dengan warna dan bahan kain senada. Di foto itu, CZ berpose mengangkat dagu dengan tangan kanannya menggenggam siku tangan kiri.

Rambut CZ terlihat panjang bergelombang. Rambutnya itu disemir dengan warna kecokelatan yang samar, tampak digerai melewati bahu hingga ke punggung. Ia terlihat mengenakan make up lengkap.

Alisnya digambar, mengenakan eyelash dipadu maskara, serta eye shadow dan eye liner yang merona. Senada dengan blush on yang diusapkan di pipinya, di antara hidungnya yang cukup besar.

Bibirn dari CZ terlihat kecil dan tipis dilapisi perona bibir berwarna merah yang memberikan efek tebal di atas. Make up wajah itu menghiasi wajahnya yang berbentuk oval dengan dagu yang agak lancip.

Untuk diketahui, tersangka CZ terlibat dalam sejumlah video bersama ACS dan AH, pemeran video Wanita Kebaya Merah. Setidaknya, wanita itu terlibat dalam 33 video dengan tema berbeda.

Seiring penyelidikan yang dilakukan, polisi menemukan sebanyak 92 video mesum yang dibuat oleh ACS dan AH. Video itu terdiri dari sejumlah tema.

"Ada tema threesome, ada tema maid atau pembantu, ada juga tema bathroom atau kamar mandi. Kemudian ada tema lingerie, ada juga tema cosplay atau anime, kasual, dan BDSM," ujar salah satu sumber detikJatim di internal kepolisian, Selasa (15/11/2022).

"Yang ditangkap itu, yang pemain ketiga, kaitannya dengan yang threesome dengan BDSM. Yang threesome 18 part video, yang BDSM 15 part video," sambung sumber tersebut.

Meski lahir di Denpasar, Bali, wanita berusia 22 tahun itu diketahui tinggal di Sidoarjo. Setelah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah video yang ditemukan, polisi menangkap CZ di Sidoarjo.

"Kami sudah menangkap pemeran ketiganya. Seorang wanita kelahiran Denpasar (Bali), statusnya pelajar atau mahasiswa. Tinggalnya di Sidoarjo," jelas Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman. source

0 Komentar

close