Fanny Ghassani Apes Kena Jebakan Pria Mesum di Live Instagram

Fanny Ghassani barubaru ini mengaku bahwa dirinya pernah memiliki pengalaman buruk dan menjadi korban pria mesum yang melakukan pelecehan seksual melalui media sosial. Sang artis menceritakan pengalaman buruknya tersebut melalui video podcast bersama Deddy Corbuzier.

Kejadian tersebut bermula ketika Fanny Ghassani tengah melakukan live di akun Instagramnya. Saat live sedang berjalan, tiba-tiba saja dirinya mengalami pengalaman buruk itu. Pada saat itu Fanny diketahui sedang liburan ke Amerika Serikat. Fanny yang sedang berlibur memiliki banyak waktu luang hingga akhirnya memilih untuk melakukan live Instagram.

Saat sedang asyik melakukan siaran langsung, tiba-tiba saja sebuah akun yang meminta untuk join live bersama muncul dengan akun yang sangat mirip dengan akun milik asistennya, Cece, mulai dari nama user dan fotonya.

Fanny Ghassani Live IG

“Liburan kan enggak ada kerjaan, aku live Instagram. Terus ada akun Instagram asisten aku si Cece muncul, minta live bareng. Foto, nama semuanya sama, ya aku iyain dong,” ungkap Fanny kepada Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Fanny pun mulanya tak memiliki rasa kecurigaan lantaran nama akun dan fotonya sama dengan asistennya. Namun, dirinya sangat syok saat akun tersebut diterimanya untuk join live bersama di Instagram. Benar saja, tiba-tiba video yang muncul saat live Instagram adalah sesuatu yang sangat tidak senonoh, di mana seorang pria menunjukannya kemaluannya. 

Bukan milik asistennya, rupanya akun tersebut merupakan akun milik pria mesum yang iseng kepadanya. Bahkan suami  Fanny diketahui sampai mengamuk ketika mengetahui ada pria mesum masuk live Instagram istrinya. 

“Tiba-tiba apa? Kemaluan laki-laki, itu lagi live. Ya Allah ya Rabb, aku langsung matiin seketika. Suami aku langsung ngamuk-ngamuk kan,” ungkap Fanny lagi.

“Aku juga enggak tahu kalau itu orang lain karena aku pikir Cece. Enggak mungkin kalau orang lain aku bolehin juga, gitu,” lanjutnya.

Kejadian itu sangat membekas bagi Fanny sebagai pengalaman yang buruk. Bahkan Fanny sampai menyalahkan dirinya sendiri lantaran kerap berbusana seksi dan mengunggah konten-konten yang seksi di media sosial. Fanny juga jadi mengurangi mengumbar keseksiannya karena takut  mengundang orang-orang mesum seperti pengalaman buruknya itu. 

“Itu aku syok banget. Enggak ngelihat deh. Padahal aku lagi pakai baju dingin di US Desember, nggak mungkin gue pakai baju kayak lagi di Bali,” tuturnya.

“Tapi itu juga jadi salah satu titik balik aku ngerasa kayaknya enggak bisa terlalu sering konten olahraga gitu. Aku jadinya ngerasa kayak, wah apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya, gitu,” pungkasnya. source

0 Komentar

close