Ini Sosok Selebtwit Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Polisi telah menetapkan dua orang pemeran dalam video mesum kebaya merah sebagai tersangka. Dari informasi yang dihimpun, pemeran wanita berinisial AH merupakan selebtwit.

Dilansir detikJatim, Selasa (8/11/2022), berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi mengungkap, wanita pemeran video itu adalah seorang selebtwit atau selebriti Twitter yang punya banyak pengikut. Tetapi, akun Twitter AH diketahui merupakan akun alter.

Biasanya, akun alter atau alternatif merupakan akun anonim yang digunakan seseorang yang ingin menyembunyikan identitas aslinya.

Video kebaya merah yang viral dicocokkan dengan foto si selebtwit dan hasilnya tahi lalat di bagian atas dadanya identik.

Seperti diketahui, video seks wanita berkebaya merah dan seorang pria viral di media sosial. Polisi melacak lokasi pembuatan video hingga memburu kedua pelaku.

Rekaman tersebut dibuat sebuah kamar hotel yang berada di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.

Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sementara pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

Kedua pemeran video itu akhirnya ditangkap di Surabaya pada Minggu (6/11) dan kini telah resmi jadi tersangka. Tersangka AH dan ACS juga langsung ditahan. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti salah satunya laptop hangus. Diduga di dalam laptop itu tersimpan konten video kebaya merah.

Polda Jatim rencananya akan menggelar jumpa pers terkait kasus video mesum kebaya merah siang ini. Kedua tersangka juga akan dihadirkan dalam kegiatan tersebut. source

0 Komentar

close