Pemeran Video Mesum Selebgram Bali Main di Sofa Ternyata Bintang Onlyfans

Ternyata pemeran video selebgram Bali Main di Sofa, adalah bintang Onlyfans. Situs Onlyfans, merupakan layanan berbayar situs dewasa yang berisi adegan suami istri. 

Isla Summer warga negara Amerika Serikat yang sering disebut mirip orang Indonesia.

Kemunculan video mesum yang menyusul Kebaya Merah itu, membuat geger. 

Seorang wanita terlihat melakukan aksi mesum dengan seorang pria di atas sofa. Video itu viral di media sosial. 

Sempat santer jika pemeran video panas di sofa ini adalah Bali. Namun dibantah oleh polisi setempat.

Rupanya, sosok pemeran video panas di sofa itu, merupakan bintang situs film dewasa atau Onlyfans.

Aparat kepolisian dari Polda Bali, telah melakukan penyelidikan terkait dugaan sosok pemeran video berisi adegan tak senonoh sepasang pria dan wanita di atas sofa tersebut.

Menurut polisi, pemeran video panas di sofa, bukanlah selebgram Bali seperti kabar yang beredar yang beradegan mesum tersebut. 

Kasubdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Ditreskrimsus Polda) Bali, AKBP Nanang Prihasmoko memastikan, sosok pemeran video viral tersebut bukanlah seorang selebgram Bali.

“Jadi dalam video po*** di sofa, setelah dilakukan penyelidikan, itu bukan selebgram Bali,” kata AKBP Nanang Prihasmoko. 

Bahkan, AKBP Nanang menduga, lokasi pembuatan video syur tersebut berada di luar Bali.

“Kemungkinan besar lokasi di luar Bali,” jelasnya.

Belakangan terungkap, pemeran video panas di sofa diduga bintang onlyfans bernama Isla Summer. 

Melansir Wikipedia, Isla Summer merupakan seorang bintang film dewasa Asia yang berkarier di Amerika Serikat (AS). Isla Summer tercatat lahir di Long Beach, Amerika Serikat, pada 9 Juni 1997. 

Saat ini, Isla Summer berusia 25 tahun. Meski berkewarganegaraan Amerika Serikat, namun Isla Summer memiliki wajah oriental. 

Sehingga, Isla Summer sering disangka warga Indonesia, karena wajahnya yang mirip dengan orang di Indonesia.

Isla Summer memulai karirnya di industri AV (Adult Video) pada tahun 2019. Dia lalu melakukan pemotretan pertamanya dengan ‘Model Hub’.

Setelah itu, dia juga bekerja dengan studio film lain sebagai aktris. 

Isla Summer telah mengumpulkan banyak kesuksesan dari kerja keras dan semangatnya untuk melakukan yang terbaik. 

Dia juga merasa, tidak semua orang diberkati dengan kemampuan untuk menjadi terkenal, dan jika dia mencapai tingkat selebritas ini. 

Menurutnya, itu murni karena kebetulan. Bukan karena dia lebih baik dari orang lain.

Pengikutnya telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesannya, dengan menyemangatinya dan meminta konten tambahan darinya. 

Dengan ketekunan dan konsistensi, dia dengan cepat menyadari bahwa meskipun ada rintangan, sedikit usaha ekstra diperlukan. 

Dia mengakui, kalau dirinya menyukai bepergian. Dia juga menikmati apa pun yang berhubungan dengan alam. Isla Summer senang tinggal di rumah dan menonton film. Dia tampak sangat termotivasi dalam segala hal dan senang mengambil foto untuk media sosialnya, terutama Instagram. source

0 Komentar

close