Polisi Usut Video Mesum Perempuan Berkebaya Merah

Kepolisian tengah menyelidiki video porno berdurasi 16 menit yang diperankan oleh seorang perempuan berkebaya merah. Video tersebut telah viral di media sosial.

Tangkapan layar video viral perempuan berkebaya merah.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan video itu belum bisa dipastikan diambil di Bali atau daerah lain meski pakaian yang dikenakan mirip baju adat Bali.

"Nah itu masih kita selidiki apakah dia Bali dan di luar Bali. Kita belum bisa konfirmasi pastinya," kata dia saat dihubungi Rabu (2/11).

Dia mengamini video tersebut sudah tersebar di media sosial. Pula, di pesan-pesan singkat WhatsApp. Penyelidikan lantas dilakukan.

Dalam video yang beredar, ada dua pemeran antara lain perempuan menggunakan kebaya merah dan seorang laki-laki yang hanya mengenakan handuk.

Mereka memakai topeng untuk menutupi wajahnya. Dalam video, mereka melakukan hubungan badan yang diduga berdasarkan skenario seolah-olah terjadi antara karyawati dengan tamu hotel.

"Kita tahunya juga dapat di grup-grup itu dan sudah menyebar kemana-mana," ucap Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang. source

0 Komentar

close