Setelah kasus KDRT tamat, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bangkrut

Setelah kasus KDRT tamat, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bangkrut. Setelah drama kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selesai, Lesti Kejora dan Rizky Billar sejatinya bisa bernapas lega hingga kembali hidup bahagia.

Namun kenyataan berkata lain, permasalahan demi permasalahan justru datang melanda rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selain cibiran pedas di media sosial, baru-baru ini Leslar Entertainment milik Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Hal ini mencuat ketika para karyawan Leslar Entertainment disebut-sebut cabut alias resign meninggalkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sontak saja netizen berspekulasi bahwa hal ini tak lain karena Rizky Billar sudah tidak berpenghasilan lagi pasca diboikot televisi.

Lantas benarkah Lesti Kejora dan Rizky Billar mengalami kebangkrutan dan hidup dalam kesengsaraan alias miskin? Simak ulasannya di sini!

Mengutip kanal YouTube Indosiar dalam program Best Kiss pada 31 Oktober 2022, ternyata hanya ada beberapa karyawan yang resign, bukan bubar.

“Ada berapa orang yang keluar, bukan bubar gitu,” ucap salah satu tim Leslar Entertainment dilansir Hops.ID melalui kanal YouTube Indosiar pada Senin, 31 Oktober 2022.

Sementara itu, kakak Rizky Billar, Bobby Rahman mengatakan bahwa Leslar Entertainment tidak bubar melainkan mengalami pembaharuan.

“Setahu saya sih kalau Leslar Entertainment, mungkin pembaharuan aja sih,” ucap Bobby Rahman.

“Kalau untuk Leslar Entertainment ya, masih ada InsyaAllah,” imbuhnya.

Namun, ia sendiri tidak membantah bahwa kasus KDRT kemarin memang berpengaruh ke bisnis Lesti dan Billar, salah satunya Leslar Entertainment.

“Iya yang saya lihat sih, sepertinya kalau untuk bisnis sih berpengaruh. Pastinya berpengaruh,” tandasnya.

Momen Rizky Billar dipecat oleh pihak Indosiar

Mengikuti arahan KPI, pihak Indosiar, khususnya acara Dangdut Academy 5 langsung memberhetikan Rizky Billar sebagai host.

Mulanya, Ramzi menjelaskan bahwa televisi mempunyai lembaga yang mengatur soal penyiaran, yakni KPI.

“Iya, kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama kita ketahui bersama, televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran,” jelas Ramzi dikutip dari TikTok Indosiar.

“Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi,” sambungnya.

Berikutnya, Irfan Hakim secara tegas mengumumkan bahwa Billar telah diberhentikan menjadi host di acara DA 5.

“Dan Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5,” pungkas Irfan Hakim diikuti tepuk tangan penonton seolah senang. source

0 Komentar

close