Tabrakan Kijang Innova vs Honda Vario di Abdya, Pengendara Sepmor Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Aceh Barat Daya. Lakalantas itu terjadi antara mobil Kijang Innova dengan Honda Vario, akibat kejadian itu satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya, Ipda Muh Berny mengatakan, kecelaan ini terjadi di jalan nasional tepatnya di Gampong Ie Lhob Kecamatan Tangan-tangan, Minggu (13/11/2022).

"Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia itu seorang ibu rumah tangga bernama Nurijah (50)" kata Muh Berny, Senin (14/11/2022).

Dia menambahkan, korban tercatat sebagai Gampong Ujung Tanah Kecamatan Setia. Dia tewas di lokasi usai motornya ditabrak mobil Innova.

Kecelakaan berawal ketika korban mengendarai Honda Vario dari arah Manggeng menuju Blangpidie. Sementara Innova datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban.

"Mobil itu terus melaju hingga 20 meter ke depan kembali menabrak empat unit sepeda motor lain yang terparkir di depan sebuah kios," katanya.

Selain meninggal dunia, kecelakaan ini juga melukai dua. Sementara empat unit sepeda motor yang terparkir tersebut alami rusak parah. source

0 Komentar

close