Usai Demo, Pj Bupati Nagan Raya Sidak RSUD SIM, Temukan Tenaga Medis Mogok Kerja

Pasca demo, Pj Bupati Pejabat (Pj) Bupati, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD SIM Nagan Raya Senin (31/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada saat melakukan pemantauan, Pj Bupati Nagan Raya menemukan banyak tenaga medis yang tidak piket. Penyebabnya, diduga karena sejumlah tenaga kontrak sebelumnya melakukan aksi protes terkait database PPPK. Sehingga pasien tidak mendapat pelayanan sebagaimana mestinya.

Dalam sidak itu, Pj Bupati diampingi anggota DPRK Nagan Raya, Anisa Faradisa, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskomindotik), Dts Said Amri, Kadis Syariat Islam, serta sejumlah pejabat lainnya.

“Sidak ini dilakukan untuk memantau dan mengawasi. Tujuannya agar masyarakat bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang maksimal dari medis,” kata Fitriany Senin (31/10) malam.

“Padahal kita tengah berupaya melakukan yang terbaik untuk tenaga medis, namun mereka tidak melakukan tugas sebagaimana mestinya. Terimakasih kami ucapkan untuk para medis yang telah bersusah payah melayani masyarakat Nagan Raya,” ucap Pj Bupati sembari berharap para tenaga medis agar tetap melakukan tugasnya untuk melayani pasien. source

0 Komentar

close