Usai Isi Bensin, Suami di Aceh Tancap Gas Tinggalkan Istri Hamil di SPBU

Nasib pilu dialami seorang perempuan hamil di Banda Aceh. Perempuan bernama Maryana (19) itu ditinggal pergi oleh suaminya saat mengisi bensin atau bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. 

Kasat Reskrim Polresta Banda Kompol, Kompol Fadhillah Aditya Pratama mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis (27/10/2022). Peristiwa berawal ketika Maryana dan suaminya Stefanus Ingatan Zai (22) mendatangi SPBU.

Keduanya datang ke SPBU Lueng Bata, Gampong Cot Mesjid, Lueng Bata. Dengan mengendarai sepeda motor nomor polisi BL 3531 AAL, keduanya isi BBM. 

Tak lama, suaminya yakni Stefanus langsung tancap gas dan meninggalkan Maryana yang sedang hamil tiga bulan di SPBU.

Awalnya, Maryana berpikir jika suaminya ada urusan dan akan kembali lagi ke SPBU. Ternyata, hingga saat ini, suamianya tak kunjung pulang. 

Setelah beberapa hari, Maryana akhirnya melapor ke SPKT Polresta Banda Aceh.

"Perempuan itu datang ke SPKT Polresta Banda Aceh. Dia melaporkan orang hilang, bukan laporan polisi," kata Fadhillah, Rabu (2/11/2022). 

Dia menambahkan, meski tak ada laporan kepolisian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan kasus ini. Pihaknya juga mendapatkan informasi dari masyarakat dan keluarga.

"Sejauh ini kami tidak menemukan tindak pidana yang dilaporkan, ini lebih urusan rumah tangga internal mereka," kata dia. 

Untuk mencari keberadaan suaminya, Maryana telah mencoba mencari keberadaan suaminya ke pihak keluarga di Nias Sumatera Utara.

Namun pihak keluarga juga tidak tahu keberadaan Stefanus sehingga dia melapor ke kantor polisi. 

"Ciri-cirinya memiliki warna kulit sawo matang, rambut lurus dan badan ramping," kata Maryana. source

0 Komentar

close