Video Mesum Wanita Kebaya Merah, Polisi Kantongi Identitas Penyewa Kamar

Video mesum wanita berkebaya merah menguncang jagat maya. Lokasi pengambilan adegan video mesum itu mengarah pada sebuah kamar hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

Selain memiliki kesamaan dan kemiripan lokasi, polisi juga telah mengantongi identitas dari penyewa kamar tersebut.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat dibuatnya video syur tersebut. Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam kamar tersebut sudah terisi tamu.

"Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu dibuat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu," kata Wardi, sebagaimana dikutip, Minggu (6/11/2022).

Adegan berdurasi 16 menit antara wanita dan pria bertopeng itu dibuat dalam kamar hotel lantai 17 di Jalan Sumatera, Gubeng.

Manajemen hotel telah mengakui hal tersebut. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya tidak diekspos dan hanya menggunakan inisial.

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710," terang BG, salah satu manajemen hotel kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

BG menjelaskan, dari video dan foto yang ditunjukkan polisi, memang hanya kamar tersebut yang memiliki wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai. 

Selain itu, view luar hotel yang bisa dilihat dari jendela sama persis dengan potongan video wanita kebaya merah.

"Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," tambah BG.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, dua institusi Polri yang bermarkas di Kota Pahlawan terjun mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera. 

Dari pantauan dilapangan dua institusi polisi yang datang ke hotel tersebut adalah Unit PPA Polrestabes Surabaya. Anggota Polda Jatim , serta Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. source

0 Komentar

close