Viral, Pasangan Ini Mesum di Toilet Masjid Ditangkap Warga

Sepasang kekasih diamankan warga lantaran kepergok berbuat mesum di toilet masjid di Magetan. Keduanya tak bisa berkutik saat dikeluarkan paksa oleh warga dari dari dalam toilet.

Terlihat dalam vidio viral tersebut sepasang kekasih itu hanya bisa pasrah saat diintrograsi oleh sejumlah warga ditangga depan toilet masjid. Keduanya dipergoki warga berduaan di dalam toile. Bahkan salah seorang warga yang geram sempat menendang kepala lelaki pasangan remaja putri itu.

Belakangan diketahui vidio itu terjadi di toilet masjid Baitul Muhlisin di Desa Ngaglik/ Kecamatan Parang Kabupaten Magetan pada Minggu (27/11/2022) usai salat dzuhur. Diketahui juga pasangan bukan suami istri itu adalah SP (20) tercatat sebagai mahasiswa warga desa Padi Kecamatan Tulakan dan NI (18) statusnya juga sebagai mahasiswi warga desa Ploso Kecamatan Tegalombo Pacitan.

Diceritakan Hadi salah satu warga yang memergoki dugaan mesum di dalam kejadian bermula dari warga yang saat itu hendak ke toilet masjid yang mendapati toilet terkunci.

"Kami kenudian curiga karena ada motor ada sepasang sandal laki laki dan perempuan.

Keduanya berada dalam satu kamar toilet yang dikunci dari dalam. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke ketua RT. Lalu kami dibantu warga ketua RT mendobrak pintu toilet dan menemukan keduanya usai melakukan hubungan layaknya suami istri," Hadi kepada kliktimes.com, Minggu (27/11/2022).

Keduanya langsung dikeluarka paksa dari dalam toilet. Kemudian untuk menghindari amuk massa kedua mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Ponorogo itu oleh warga dibawa ke kantor Polsek Parang untuk dilakukan mediasi. source

0 Komentar

close