Viral Video Mesum Perangkat Desa, Sedang Asyik Begituan di Kantor

Sebuah video mesum perangkat desa di Kabupaten Brebes beredar viral. Video berdurasi 16 detik itu pun beredar di grup-grup WhatsApp (WA). 

Terlihat seorang perempuan dan laki-laki berada di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor desa dengan kondisi pintu ruangan terbuka.

Sang perempuan duduk di sebuah kursi, sementara si laki-laki berdiri tepat di depannya.

Keduanya yang masih mengenakan pakaian terekam tengah berbuat‎ mesum dengan memanfaatkan situasi kantor yang sedang sepi. Tindakan tak senonoh mereka diabadikan oleh perekam dari balik kaca di atas jendela.

Berdasarkan informasi yang beredar, perempuan dalam video adalah‎ perangkat desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung. Sedangkan sosok pria diduga adalah pendamping desa di Kecamatan Bantarkawung.

Kepala Desa Ciomas, Ponari saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. 

"Yang perempuan menjabat sekretaris desa berinisial FS. Kalau yang laki-laki pendamping desa berinisal IN," ujar Ponari.

Menurut Ponari, perbuatan mesum keduanya seperti terlihat dalam video dilakukan pada Selasa (15/11/2022) siang di Kantor Desa Ciomas. Saat itu, kondisi kantor sedang sepi karena perangkat desa lainnya sedang makan siang di rumah masing-masing. 

"Kejadiannya hari Selasa (15/11/2022) kemarin di kantor desa sekitar jam 14.00 WIB," ungkap Ponari.

‎Menyusul beredarnya video tersebut, warga Desa Ciomas menggeruduk kantor desa, Jumat (18/11/2022). Warga menuntut FS mundur dari jabatannya yang langsung dipenuhi dengan membuat surat pernyataan pengunduran diri.

Camat Bantarkawung, Slamet Budi Raharjo membenarkan pengunduran diri sekretaris desa Ciomas tersebut. "Sesuai tuntutan warga, yang bersangkutan sudah mengundurkan diri," ujarnya. source

0 Komentar

close