Viral Video Oknum Perawat dan Bidan Kepergok Mesum di Puskesmas

Sejoli digerebek warga karena kepergok mesum di dalam puskesmas di Desa Kaliwedi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. Saat digerebek warga pada Senin malam, 31 Oktober 2022, pasangan yang merupakan seorang perawat dan bidan itu dalam kondisi telanjang. 

Baca Juga: Viral Video Mesum 16 Menit Wanita Pakai Kebaya Merah Sedang Lakukan Adegan Dewasa

Warga mendatangi Puskesmas Kaliwedi Cirebon, setelah curiga dengan adanya perbuatan mesum dari oknum perawat dan bidan yang sedang jaga malam. Benar saja, pasangan itu kepergok berbuat asusila di dalam puskesmas. 

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto membenarkan, ada perawat dan bidan berstatus honorer yang dipergoki warga. Tetapi, dia masih belum menyimpulkan terkait perbuatan asusila yang dilakukan.

"Dua-duanya pegawai honor dan ada dugaan perbuatan tidak senonoh di Puskesmas Kaliwedi. Kami belum tahu pasti. Tadi malam kami dipanggil ke polsek sampai jam 3 pagi untuk BAP. Kejadian sekitar pukul 23.30 WIB," kata Kapit, Selasa, 1 November 2022.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Sementara itu, Kapolsek Kaliwedi, AKP Ahmad Nasori menjelaskan, saat kejadian pihaknya mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi diduga tindakan perbuatan asusila dilakukan di Puskesmas Kaliwedi.

"Kami dari Polsek Kaliwedi merespons cepat dan mereka dibawa ke kantor polsek untuk interogasi dan penyelidikan. Sementara ini, mereka masih dimintai keterangan," kata Kapolsek.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Kapolsek membenarkan saat kejadian memang ada warga yang mendatangi ke Puskesmas Kaliwedi. Kemudian tidak lama kemudian aparat kepolisian merespons dan mendatangi lokasi.

"Kita respons cepat dan ke TKP. Sehingga mereka berdua sementara ini kita amankan untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. source

0 Komentar

close