Warga Aceh Barat Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Masyarakat Gampong Pasie Jet, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, digegerkan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas di pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) setempat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Mahardi, membenarkan terkait penemuan mayat tersebut, namun untuk identitasnya masih simpang siur, dipastikan jasad perempuan itu adalah warga daerah setempat.

"Benar ditemukan di wilayah kita, jenazah diketahui warga Gampong lueng Jawa, Kecamatan Woyla, untuk identitas masih simpang siur," kata Mahardi saat dikonfirmasi AJNN, Rabu (23/11).

Dikatakan Mahardi, kronologis penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga setempat, sekitar Pukul 16.00 WIB tadi. Usai itu, dilaporkan kepada personel polisi setempat, lalu melakukan proses evakuasi.

Untuk identitas korban saat ini masih ditelusuri lebih lanjut. Sementara jenazah sudah dievakuasi dan diambil alih kembali oleh keluarga untuk di fardhu kifayahkan.

"Kondisi jenazah masih utuh, sekarang sudah diambil sama pihak keluarga, untuk identitasnya masih kita tanyakan," pungkasnya. source

0 Komentar

close