Daftar Game Gratis di Epic Games Saat Tahun Baru 2023, Catat Tanggalnya!

Bingung menghabiskan libur tahun baru 2023? Jangan khawatir, game gratis di Epic Games siap dibagi-bagikan untukmu. Pantauan dari situs store.epicgames.com Jumat (23/12/2022) terpantau ada belasan game gratis yang akan dibagikan Epic Game. Namun, jadwal pembagiannya tak berada di hari yang bersamaan. 

Di Jumat ini game gratis yang dibagikan Epic Game adalah Fallout: A Post Nuclear Role Playing Game 1 dan 2, serta Fallout Tactics: Brotherhood of Steel. Game tersebut bisa dinikmati hingga pukul 23.00 WIB malam ini. 

Kemudian, keesokan hari akan ada game lain yang dibagikan secara gratis. Namun, Epic Games belum merilisnya secara langsung. Situs tersebut hanya mencantumkan Mysteri Game untuk game gratis selanjutnya. 

Di samping itu, ada kategori Base Game yang bisa dimainkan gratis tanpa batas waktu. Sejumlah game yang masuk kategori ini adalah PUBG BATTLEGROUNDS, Destiny 2, Rumbleverse, Fall Guys, dan Fortnite. Di samping itu, ada juga Rocket League, Genshin Impact, The Cycle, dan Valorant. 

Epic Games Rilis Aplikasi iOS RealityScan Gratis untuk Pemindaian 3D

Epic Games and Capturing Reality mengumumkan bahwa aplikasi RealityScan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis di iOS.

RealityScan adalah aplikasi pemindaian 3D untuk perangkat seluler yang dengan mudah mengubah foto menjadi model 3D fidelitas tinggi, tanpa memerlukan pengalaman untuk memulai.

Kamu cukup memotret objek menggunakan smartphone dan aplikasi RealityScan menggunakan pemrosesan cloud untuk mengubahnya menjadi model 3D, yang kemudian dapat diekspor ke Sketchfab dan dibagikan.

RealityScan dibuat oleh Capturing Reality, pengembang solusi fotogrametri yang merupakan bagian dari keluarga Epic Games, yang misinya adalah membuat pemindaian 3D dapat diakses oleh semua pencipta.

Dengan RealityScan, sekarang siapa pun dapat membuat model 3D dari objek dunia nyata dan menggunakannya untuk meningkatkan realisme proyek visualisasi mereka.

Capturing Reality sebelumnya bekerja sama dengan Quixel—kurator Megascans, pustaka pindaian terbesar di dunia—untuk membuat pindaian fidelitas tinggi menggunakan aplikasi desktop, RealityCapture.

Sekarang aplikasi seluler RealityScan mengambil teknologi canggih itu dan meletakkannya di saku siapa pun, gratis.

Ini berarti bahwa pembuat dari segala usia sekarang dapat dengan cepat dan mudah membuat model 3D yang akurat dengan kualitas setara Megascan.

Dalam beberapa menit, aset 3D yang telah selesai dapat diunggah dengan mulus dari RealityScan ke Sketchfab, platform terbaik untuk menerbitkan, berbagi, dan menjual konten 3D, VR, dan AR. source

0 Komentar