Densus 88 Geledah Kamar Kos di Bandung yang Disewa Pria Ber-KTP Aceh, Ini Identitasnya

Setelah melakukan penggeledahan di Malabar, kemarin, Tim Satuan Anti Teror Densus 88 kembali lakukan penggeledahan di sebuah kost-kostan di kota Bandung.

Penggeledahan tersebut diketahui merupakan pengembangan penyelidikan kasus bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar.

Adapun kost-kostan yang digeledah diketahui berada di Jalan Waas Kota Bandung. Kost-kostan tersebut dihuni oleh seseorang berinisial MFS.

Berdasarkan keterangan pemilik kost, diketahui penyewa kamar kost tersebut, berdomisili asal Aceh, tepatnya di Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

MFS masih tergolong muda. Ia tercatat lahir pada tahun 1989. Pada identitasnya tercatat ia merupakan seorang pelajar/ mahasiswa.

Pemilik kost pun sempat dibuat kaget dengan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh tim anti teror tersebut.

Pasalnya sejak tanggal 6 Desember 2022 kemarin, MFS sendiri telah meninggalkan kamar kostnya.

"Sehari-hari jarang ngobrol orangnya pendiam," kata Adang (62) pemilik kamar kost, Selasa 13 Desember 2022.

MFS sendiri diketahui menyewa dua kamar yang ada di lantai lantai dua. Kata Adang, MFS sudah dua bulan menyewa kamar kost tersebut.

"Tanggal 6 (Desember) itu dia ninggalin kunci diatas pintu," ucapnya.

Sepengetahuan Adang, MFS bekerja disalah satu supermarket yang ada di Kota Bandung. "Dia bilang kerja di Griya," katanya.

Sementara itu, ketua RW tempat MFS ngekost, Agus Riana menuturkan MFS tidak pernah melaporkan diri kepadanya saat tinggal di kost-kostan milik Adang.

"Tidak pernah melapor. Makanya nanti kalau ada ngontrak, harus melapor dan menyertakan KTP," singkat Agus, di waktu dan tempat yang sama.  source

0 Komentar

close