Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina

Seorang pemotor tewas akibat terlindas truk tangki Pertamina di Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Senin  (19/12/2022). Insiden maut itu terjadi di saat pemotor gagal menyalip truk bernopol E 9190 YB.

Korban yang mengendarai motor matic nopol D 4785 LZ malah terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk tangki sebelum akhirnya terlindas. Insiden itu pun sempat menghebohkan warga di sekitar TKP.

Sejumlah warga sempat berusaha mengevakuasi korban, namun karena posisi kepala korban berada di bawah ban truk tangki sehingga sangat sulit untuk dikeluarkan. Mereka pun akhirnya hanya bisa mengamankan sepeda motor korban ke pinggir jalan. Sementara tubuh korban untuk beberapa saat belum bisa dievakuasi.

"Tadi saya lihat motor itu menyalip dari kanan tapi mendadak terjatuh dan terlindas. Kondisi jalanan saat terjadi kecelakaan belum terlalu ramai oleh kendaraan," kata Dani, saksi mata. 

Sementara itu, akibat insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, jalur kendaraan yang menuju Padalarang arah Kota Cimahi dan sebaliknya mengalami kemacetan yang cukup panjang hingga membuat petugas pun memberlakukan satu arah. source

0 Komentar