Link Video Mesum Kebaya Hijau Full Durasi 8 Menit 3 Detik, Tanpa Sensor Diburu, dan Tersebar di Twitter

Simak berikut ini ulasan tentng link video mesum kebaya hijau full durasi 8 menit 3 detik, tanpa sensor diburu dan tersebar di Twitter.

Setelah dibuat gempar dengan video mesum kebaya merah kini kembali lagi beredar video syur kebaya hijau yang menunjukkan aksi tak senonoh.

Tentu pemeran video syur kebaya hijau tidak sama dengan pemeran kebaya merah, pasalnya perempuan yang mengenakan kebaya merah telah ditahan.

Aksinya juga berbeda, pemeraan kebaya hijau lebih menantang lantaran dirinya tak menggunakan penutup wajah.

Sehingga wajahnya terlihat jelas dan sangat mudah dikenali, konon pemeran dalam video kebaya hijau diduga merupakan model dewasa dan memiliki follower Instagram yang begitu banyak dengan inisial RD.

Dilansir dari berbagai sumber, kebaya yang dikenakan nampak memperlihatkan lekuk tubuh wanita seksi tersebut, tentu kaum adam tak akan berkedip melihatnya.

Diawali dengan sang wanita kebaya hijau menari-nari seakan menunjukkan keseksian tubuhnya dihadapan kamera.

Terdengar suatu percakapan yang jelas antara kebaya merah dan seorang pria seolah memberikan arahan pose pemotretan.

Kemudian tak berselang lama, dirinya beranjak melakukan adegan tak senonoh, bisa bikin panas dingin bagi yang menontonya.

Alhasl link nonton maupun download video syur kebaya hijau full durasi kini diburu warganet.

Usai viral dan tersebar di Twitter, kini banyak link kebaya hijau maupun kebaya merah bermunculan.

Lantas apakah link tersebut aman dan benar menyediakan video tersebut? Dari berbagai sumber yang dihimpun link yang disebarkan bukan menunjukkan video syur, melainkan link phising yang tentu rentan akan penyadapan data pribadi.

Berhentilah mencari link video mesum kebaya hijau yang kini viral diberbagai media sosial, selain bisa terjerat kasus hukum juga bisa membahayakan diri sendiri. source

0 Komentar

close