Pria di Aceh Pergoki Istri Selingkuh dengan Teman Sendiri, Ternyata sudah Nikah Siri

Seorang suami berinisial S memergoki istrinya diduga selingkuh bersama pria yang merupakan temannya sendiri, di dalam rumah kawasan Peukan Bada, Aceh Besar.

Istri sah S yang berinisial Y itu, kedapatan bersama pria berinisial MS. Mengetahui keduanya berada dalam rumah, dia emosi dan terjadi keributan di dalam rumah tersebut.

Kasatpol PP-WH Aceh Besar, Muhajir, mengatakan kejadian tersebut berawal saat S datang ke rumah kediamannya di gampong Lam Lumpu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Tiba di sana ia kaget melihat ada MS berada di dalam rumah.

"Dia memergoki istrinya tinggal satu atap dengan lelaki lain yaitu MS," kata Muhajir, Rabu (7/12).

Saat dilakukan pemeriksaan, tutur Muhajir, ternyata MS merupakan suami siri dari Y, mereka menikah siri pada 28 Agustus lalu di Gampong Gle Putoh, Lamno, Aceh Jaya.

Merasa dirinya dipermainkan, S melampiaskan kemarahannya kepada terduga Y dengan mengobrak abrik seisi rumah dan mengambil semua pakaian.

"Mendengar keributan di rumah terduga Y, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi, kemudian mereka diamankan ke Polsek Peukan Bada untuk dimintai keterangan," ujar Muhajir.

Kemudian petugas menjemput terduga Y, MS dan S untuk diamankan ke pos pembantu satpol PP-WH Aceh Besar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. source 

0 Komentar

close