Sambut Natal, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pamer Foto Anak untuk Pertama Kalinya

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk pertama kalinya memperlihatkan foto anak untuk pertama kalinya, tepat pada hari Natal.

Foto hitam putih yang diunggah melalui Instagram Son Ye Jin itu memperlihatkan kaki anak pertama mereka.

Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin yang memiliki panggilan Alkong itu lahir pada November 2022 lalu, ia berjenis kelamin laki-laki.

Dalam keterangan fotonya, Son Ye Jin mengucapkan terima kasih pada orang-orang di sekelilingnya yang telah membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.

Son Ye Jin juga menyampaikan ucapan Natal pada semua penggemarnya.

"Selamat Natal! Saya harap semua orang baik-baik saja. Ini sudah akhir tahun 2022. Terima kasih atas dukungan Anda, saya merasa luar biasa," kata Son Ye Jin dalam unggahan Instagram @yejinhand.

Son Ye jin bercerita bahwa ia sempat khawatir karena bayinya lahir lebih cepat dari yang sudah diprediksi, namun ia merasa bersyukur karena bisa melahirkan secara normal.

Istri dari aktor Hyun Bin itu mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran dan staf medis yang sudah membantunya melahirkan Alkong.

"Terima kasih direktur Shin Mi Young dari Samsungsoo Obgyn yang telah merawat Alkong dengan penuh kasih sayang, terima kasih profesor Oh Soo Young di Samsung Seoul Medical Center yang menyemangati saya saat saya bingung antara melahirkan secara normal atau caesar. Dan terima kasih kepada semua staf medis yang membedakan Alkong untuk saya," tutur Son Ye Jin.

Son Ye Jin juga mengucapkan terima kasih pada DeRama Postparfum Care Center yang telah memberi pijatan prakelahiran dan perawatan pascapersalinan.

"Melihat betapa berharganya Alkong, mengingatkan saya betapa kami juga anak-anak yang berharga bagi orangtua kami sendiri. Semua bayi itu berkah, mereka menerangi dunia," tuturnya.

Son Ye Jin mengatakan ia menemukan seseorang yang sangat ia cintai melebihi dirinya sendiri. Kehadiran Alkong merasa dirinya lebih kuat.

Bahkan Son Ye Jin menyebut nama suaminya yang mempunyai banyak peran saat ia melahirkan, hingga menjadi ibu untuk Alkong.

"Dan kepada suamiku yang telah melakukan semua ini bersamaku, semakin jatuh cinta dengan Alkong setiap hari, aku berterima kasih. Saya harap semua orang memiliki Natal yang tidak terlupakan tahun ini. Kalian semua luar biasa sepanjang tahun 2022. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap sehat," ujar Son Ye Jin. source

0 Komentar

close